Home / Buletin Persit / Persit KCK Cabang XIX Dim 0907 Turut Serta Meriahkan Hari Ibu Ke- 91 TA. 2019

Persit KCK Cabang XIX Dim 0907 Turut Serta Meriahkan Hari Ibu Ke- 91 TA. 2019

TARAKAN, KOREM091-TNIAD.MIL.ID.  –  Dalam rangka peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Persit KCK Cabang XIX Dim 0907 mengikuti Gerak Jalan Santai Sehat dan Bahagia di Berkampung Kel. Kampung Empat Kec. Tarakan Timur. Minggu, (08/12/2019).

Kegiatan diawali dengan Jalan Sehat dilanjutkan dengan Senam Massal Sajojo yang diikuti beberapa organisasi wanita antara lain Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0907, Ibu-Ibu Jalasenatri, PIA Argarini, Bhayangkari, Dharma Wanita serta melibatkan Masyarakat Kota Tarakan.

Acara yang mengusung Tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju ” juga dihadiri Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto bersama Forkopimda Kota Tarakan.

Beliau menyampaikan, bahwa hadir kita didunia ini merupakan jasa seorang ibu dan jangan pernah kita melupakan jasa yang mana telah membina kita sampai kita hadir disini.

“Jadikan Peringatan Ini Sebagai Motivasi Kita Semua dalam kehidupan Sehari – hari”,

oleh karena itu mari kita berharap dan berdoa agar para Ibu-ibu Indonesia khususnya Ibu-ibu yang ada di Kota Tarakan. Semoga dapat menjadi seorang ibu yang hebat sesuai dengan tema pada peringatan hari ibu ke – 91 tahun 2019 yaitu “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.Pungkasnya.

Para peserta jalan sehat juga diwajibkan membawa botol air minum sendiri (Tumbler). Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat untuk mengkampanyekan perang terhadap sampah plastik.

Kegiatan Senam dan Jalan Sehat ini juga disediakan berbagai hadiah – hadiah menarik serta doorprize yang disponsori oleh Bank Bri Kota Tarakan dan ditutup dengan hiburan artis Ibu Kota.

Sumber : Dim 0907/Trk