Home / Buletin Persit / Peringati Isra’ Mi’raj Persit Kodim 0904 Tanah Grogot Gelar Tauziyah dan Doa Bersama

Peringati Isra’ Mi’raj Persit Kodim 0904 Tanah Grogot Gelar Tauziyah dan Doa Bersama

TANAH GROGOT, KOREM091-TNIAD.MIL.ID – dalam rangka HUT Persit ke 73 Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Tng Rem 091/Asn Dam VI/Mlw Kegiatan Isra Mi’raj dan Doa bersama bertempat di Masjid Al Mutaqin Asrama Kodim 0904/Tng Jl. Anden Oko Kel. Tanah Grogot Kec. Tanah Grogot Kab. Paser, Sabtu (26/4/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Tng Rem 091/Asn Dam VI/Mlw Ibu Drg. Fajar Oktaviana SP.Perio, Ustadz H. Muhamad Subhan, S.Ag., S.H, Bpk. Asrofin, S.Ag Pengurus Masjid Al Mutaqin beserta seluruh pengurus Persit dan anggotanya.

Adapun penyampaian ceramah dari Ustad H. Muhamad Subhan, S.Ag., S.H antara lain bahwa wajib bagi seluruh wanita yang sudah memiliki suami harus siap dan baik dalam melayani suami bagaimanapun bentuknya dan keadaannya.

Tidak ada manusia yang sempurna, seluruhnya harus saling mengingatkan baik dalam kelakuan baik maupun buruk.

Bagi ibu-ibu istri tentara harus sabar dalam melayani suami dikarenakan kewajiban suami ibu-ibu berjuang untuk negara yang harus siap setiap saat sertiap waktu.

Untuk setiap orang sudah memiliki rejeki masing-masing dan itu udah menjadi tolak ukur dan kebutuhan bagi setiap manusia tersebut, jadi buat ibu-ibu jangan mengeluh dengan keadaan yang kurang karena itu sudah menjadi rejeki buat ibu-ibu.

Sumber Dim 0904 Tng