Home / Buletin Militer / Peringati HUT Bhayangkara ke 73, TNI POLRI Tabur Bunga

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, TNI POLRI Tabur Bunga

KOREM091-TNIAD.MIL.ID. TARAKAN, Untuk menghormati jasa perjuangan Pahlawan Kemerdekaan Indonesia, Dandim 0907/Tarakan turut serta dalam rangkaian Upacara Tabur Bunga memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di Dermaga Distrik Navigasi Kelas III Tarakan Jl. Yos Sudarso, Kel. Gn. Lingkas Kec. Tartim. Senin, (01/07/2019).

Upacara yang diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dilanjutkan dengan Penaburan Bunga dilaut berjalan hikmat yang diikuti berbagai unsur elemen TNI POLRI dan para tamu undangan lain.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan “Sebagai generasi penerus bangsa yang hidup di dalam kemerdekaan jangan lah sekali-kali meragukan bahkan melupakan semangat patriotisme, keikhlasan dan pengorbanan para pahlawan. Melalui peringatan ini kita semua menghormati dan menghargai atas jasa serta pengorbanan para pahlawan samudra dan dapat terus di pelihara,” ujarnya.

Selain memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 hendaknya ini menjadi inspirasi bagi kita untuk bahu-membahu membangun di segala bidang bagi cita-cita negara.

Apa yang telah dilakukan para Pahlawan adalah motivasi juang dan sebagai bangsa yang menjunjung tinggi peradaban kita wajib meneruskan cita-cita para Pahlawan dalam menjaga kedaulatan NKRI”, pungkas Dandim. 

Narasumber Dim 0907/Trk