Home / Buletin Militer / Pastikan Sesuai Target, Dandim Dampingi Tim Wassev Korem 091/ASN Cek Pengerjaan Rehab Jembatan

Pastikan Sesuai Target, Dandim Dampingi Tim Wassev Korem 091/ASN Cek Pengerjaan Rehab Jembatan

TARAKAN, KOREM091-TNIAD.MIL.ID.  –  Tim Wassev Korem 091/Asn yang dipimpin oleh Kolonel Inf Windarto,S.SOS,.M.M   diampingi Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto melakukan pengecekan pengerjaan rehab jembatan Progam Binter Terpadu yang dilakukan Kodim 0907/Tarakan di RT.19 Kel. Juata Laut Kec. Tarakan Utara. Selasa, (12/11/2019).

Dalam kunjunganya Kolonel Inf Windarto,S.SOS,.M.M sangat mengeprasiasi semangat prajurit Kodim 0907/Tarakan bersama masyarkat bekerja sama dalam pengerjaan rehab jembatan,Ia juga berpesan agar tetap kompak, “utamakan keamanan, dan keselamatan.Tegasnya.

Sementara itu Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, Kita adakan pengecekan ini dengan maksud untuk memastikan pengerjaan rehab jembatan ini sesuai spesifikasi dan target, dengan tujuan beberapa hari kedepan jembatan ini sudah rampung dan bisa digunakan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan selesainya rehab jembatan nantinya bisa digunakan oleh masyarakat, terutama untuk arus transportasi dalam mengangkut hasil panen dan tentunya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kita pastikan dalam pembangunannya berjalan dengan baik dan lancar yang nantinya hasil dari pekerjaan ini akan sangat dirasakan bermanfaat bagi masyarakat banyak, Pungkasnya.

 

Sumber : Dim 0907/Trk