Home / Buletin Militer / Pasiter Kodim 0902/Tanjung Redeb Dan BNK Kab. Berau Larang Kepada Siswa-siswi SMA Negeri 4 Berau

Pasiter Kodim 0902/Tanjung Redeb Dan BNK Kab. Berau Larang Kepada Siswa-siswi SMA Negeri 4 Berau

MALINAU, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. –  SMA Negeri 4 Berau dipilih sebagai tempat dilaksanakannya penyuluhan Bahaya Narkoba yang merupakan rangkaian dari sasaran non fisik pada program TMMD ke-106 Kodim 0902/Tanjung Redeb tahun ini.

Kapten Arm Antha Hi Jusuf yang sebagai narasumber menjelaskan “Siswa-siswi SMA Negeri 4 sangat rentan untuk dijadikan sasaran peredaran Narkoba baik sebagai perantara maupun pengguna. Oleh sebab itu kita harus mengetahui bahaya dan penyalahgunaan Narkotika yang marak beredar dilingkungan kita maupun ditempat lain. Sebagai generasi penerus harus mampu menjaga diri maupun menjauhi barang tersebut, sebab Narkoba tidak menjadikan kita pintar atau pun sehat namun Narkoba dapat merusak kehidupan dan keluarga kita”, jelasnya.

Antusias siswa-siswi SMA Negeri 4 ditunjukan dalam terjalinnya komunikasi 2 arah antara narasumber dan siswa, mereka banyak bertanya seputar topik yang dibawakan dalam kegiatan penyuluhan hari ini.

Agus salah seorang siswa SMA N 4 Berau sangat berterimakasih kepada bapak dari TNI dan BNK Kab. Berau yang telah memberikan penjelasan tentang penyalahgunaan narkoba karena sebagai penerus bangsa dirinya harus mampu menjaga dan membangun negeri Indonesia ini agar kedepan Indonesia tidak hancur gara-gara narkoba.

Sumber Dim 0902/Trd