Home / Buletin Militer / Partisipasi Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad dalam rangka HUT ke-64 Kalimantan Timur dan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 74

Partisipasi Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad dalam rangka HUT ke-64 Kalimantan Timur dan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 74

MAHAKAM ULU, KOREM091-TNIAD.MIL.ID.  Dalam rangka HUT Kalimantan Timur dan Hari amal bhakti kementerian agama ke 74, tahun 2020, pemerintah kabupaten mahakam ulu mengadakan rangkaian acara sejak hari kamis 9 oktober 2020 sampai dengan jumat 10 oktober 2020.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan melaksanakan upacara bersama dalam rangka memperingati HUT Kalimantan Timur dan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 74 yang di ikuti oleh para pejabat pemkab, para ASN kabupaten Mahakam Ulu, TNI, POLRI, Tokoh agama, para siswa siswi tingkat SD smapai dengan SMA di wilayah kabupaten Mahakam Ulu, tokoh masyarakat, dan segenap lapisan masyarakat, serta Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad.

Selain upacara juga dilaksanakan acara gerak jalan sehat bersama, dalam rangka kerukunan umat beragama yang di buka oleh Sekda Kabupaten Mahakam Ulu Drs. Yohanes Avun, M.Si.

Dalam amanatnya sekda Mahakam ulu menyampaikan “terimakasih atas partisipasi peserta dalam rangkaian acara memperingati HUT Kalimantan Timur dan Amal Bhakti Kementerian Agama. Hal ini merupakan bentuk solidaritas pemerintah dan masyarakat dalam rangka menjaga kerukunan umat beragam di mahakam Ulu.”

Dalam akhir rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan deklarasi bersama antar umat beragama dan pembagian doorprize yang memberikan berbagai hadiah.

Sumber Penrem 091/ASN