Home / Buletin Militer / “MULAWARMAN PEDULI” WUJUD KEPEDULIAN  DANRAMIL TABANG  DENGAN SESAMA

“MULAWARMAN PEDULI” WUJUD KEPEDULIAN  DANRAMIL TABANG  DENGAN SESAMA

TABANG-.KOREM091TNIAD.MIL.ID “Mulawarman peduli “ Wajah bahagia dan penuh haru tak bisa ditutupi Bpk Ghalib warga Desa Sidomulyo Rt. 004 Kecamatan Tabang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kakek yang terkena penyakit struk ini adalah  seorang dari sejumlah penerima bantuan program Mulawarman Peduli yang dilaksanakan oleh Kodim 0906 Tenggarong melalui Koramil 0906-13/Tabang,  Jumat,  (3/5/2019).

Aksi sosial tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 0906-13/Tabang Kapten Cpl Agus Surya Admaja bersama sejumlah anggota Babinsa serta didampingi oleh  Pj. Kades Sidomulyo, Bp. Murjani dan Staf desa, ibu Yuli  untuk mengunjungi tiap-tiap rumah yang menerima bantuan.

Mulawarman Peduli merupakan program rutin  yang dilaksanakan seluruh jajaran Kodam VI Mulawarman sebagai salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dalam bentuk bakti sosial dari segala aspek.

Danramil menerangkan, kegiatan ini bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu dan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

‌ “Hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial Mulawarman Peduli, yakni berupa bahan pokok dan donasi yang dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, sesuai arahan Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan, S.E., M.Tr(Han) kepada seluruh jajarannya untuk mendukung program ini”, terangnya

Sumber Dim 0906 Tgr