Home / Buletin Militer / Mulawarman Peduli, Sinergitas TNI – POLRI Kunjungi Warga Yang Mengalami Musibah

Mulawarman Peduli, Sinergitas TNI – POLRI Kunjungi Warga Yang Mengalami Musibah

SAMARINDA.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. Babinsa Kelurahan Lempake Sertu Joko Rokani bersama-sama Lurah Lempake Nurharyanto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Haryono menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran bapak Aleksander Sarianton (35 thn) di jln.Giri Rejo Rt.26 Kecamatan Samarinda Utara, Minggu(12/5/2019).

Bantuan tersebut diserahkan berupa berupa Family kit 2 paket, Food ware 2 paket, Paket sandang  4 Paket, Lauk pauk  8 paket, Mie 4 dus, Gula  5 kilo, Kopi 4 pcs, Teh 4 pcs, Kue kaleng 2 kaleng, Selimut  4 pcs, Lansia 1 paket, kids ware 1paket dan sejumlah uang tunai.

Menurut Sertu Joko Rokani kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI-Polri dan Pemda dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya. “Jangan dilihat dari bentuknya, namun semoga ini bermanfaat buat keluarga,” katanya.

“Kembali kita luruskan niat, kami tidak semata-mata ingin cari popularitas, namun selain membantu sesama semoga kegiatan ini juga dapat bernilai ibadah dan tentunya kedekatan maupun sinergitas antara TNI-polri dan masyarakat lebih terjalin ” tutupnya.

Sumber Dim 0901 Smd