Home / Buletin Persit / Mulawarman peduli, Persit Kunjungi Seorang Ibu Kurang Mampu

Mulawarman peduli, Persit Kunjungi Seorang Ibu Kurang Mampu

PASER. KOREM091-TNIAD.MIL.ID. “Mulawarman Peduli” Persit KCK Cab XVII Rem 091/ASN PD VI/Mulawarman kunjungi rumah seorang pemulung Ibu Neni yang sudah berstatus janda dan memiliki 3 orang anak di RT 4 RW 3 Jl. Agus Salim Kel. Tanah Grogot Kec. Tanah Grogot Kab. Paser,  Selasa, (7/5/2019).

Ibu Neni yang sudah berumur 43 tahun ini tinggal bersama dengan tiga anaknya dimana anaknya memiliki umur masih dibawah 10 tahun.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Ibu Neni harus mencari barang-barang bekas yang berada di seputaran bak sampah di sekitar wilayah Kel. Tanah Grogot.

Suami Ibu Neni dulunya seorang pekerja buruh lepas sudah meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru yang diderita olehnya. Keluarga yang dulu termasuk keluarga mampu sekarang hanya berujung menjadi pemulung dikarenakan biaya berobat sang suami terlalu tinggi.

Dengan muka kaget dan bingung Ibu Neni menyampaikan “Terima kasih ibu-ibu atas kehadiran dirumah kami ini, semoga ini bermanfaat bagi keluarga kami”.

Tidak banyak yang diberikan, tapi semoga apa yang diberikan oleh anggota Persit KCK Cab XVII Rem 091/ASN PD VI/MLW terhadap orang-orang yang kurang mampu dapat bermanfaat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sumber Dim 0904 Tng