Home / Buletin Militer / “Mulawarman Peduli” Koramil Sambangi Puskesmas Kembang Janggut

“Mulawarman Peduli” Koramil Sambangi Puskesmas Kembang Janggut

KEMBANG JANGGUT, KOREM091-TNIAD.MIL.ID – Dengan bertajuk “Mulawarman Peduli” Koramil 0906-12/Kembang Janggut melaksanakan lawatan ke Puskesmas Kembang Janggut untuk membesuk pasien rawat inap di Puskesmas tersebut. Jum’at, (10-05-2019).

Dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Poedjiono beserta dengan anggota Koramil dan di dampingi Ka. UPT Puskesmas Kembang Janggut serta Tokoh Masyarakat, langsung menyambangi pasien dengan memberikan bantuan baik materil maupun moril serta mendoakan agar pasien cepat sembuh dan diberi kesehatan.

Pasien yang dikunjungi merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Kembang Janggut, “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak Koramil yang menyempatkan waktunya untuk membesuk kami di Puskesmas ini, semoga dengan apa yang Bapak-bapak lakukan hari ini menjadi lumbung pahala buat kita semua” ucap Laundi salah seorang pasien rawat inap.

Kapten Inf Poedjiono juga menyampaikan kegiatan “Mulawarman Peduli” ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warganya yang membutuhkan seperti yang dilaksanakan Koramil Kembang Janggut dengan melakukan kegiatan besuk di Puskesmas Kembang Janggut.

Kunjungan di Puskesmas ini merupakan bukti nyata kepedulian Koramil Kembang Janggut kepada warganya yang sedang menjalani perawatan atau pengobatan selain itu masih banyak kegiatan lain yang dilakukan oleh Koramil sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah binaannya.

Sumber Dim 0906/Tgr