Home / Buletin Militer / Mulawarman Peduli Koramil 0909-02/Sangkulirang Kunjungi Mbah Sukiyem

Mulawarman Peduli Koramil 0909-02/Sangkulirang Kunjungi Mbah Sukiyem

SANGATTA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Babinsa Koramil 0909-02 Sangkulirang Sertu Bahriansyah dan Sertu Sugiyo berkunjung kerumah mbah Sukiyem 80 tahun, suku jawa alamat Jl Inhutani 09 desa Benua Baru Kec Sangkulirang Kab. Kutai Timur, Kamis (9/5/2019).

Kehadiran Babinsa berkunjung untuk memberikan dukungan moril, Mbah Sukiyen merupakan salah satu warga masyarakat yang sangat memerlukan perhatian baik dari pemerintah maupun dari pihak TNI AD khususnya jajaran Kodim 0909/Sangatta.

“Ini wujud kepedulian kita kepada sesama warga untuk meringankan bebannya mbah Sukiyen dan ini merupakan atensi  Pimpinan atas bapak Dandim 0909/Sangatta melalui Danramil yang memotifasi setiap Babinsa agar peka terhadap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan ikut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat disekililingnya,” ucap Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Cba Heru.

“Koramil 0909-02 Sangkulirang siap memberikan kontribusi kepada masyarakat apalagi saat ini memasuki bulan suci ramadhan selain itu juga untuk memberikan semangat dan Motivasi warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga terhadap kehidupan lingkungan sekitar”, jelasnya.

Setelah kunjungan selesai mbah Sukiyen mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa, semoga dengan kunjungan tersebut bisa memberikan serta membantu dukungan moril dan perhatiannya.

Sumber Dim 0909/Sgt