Home / Buletin Persit / “MULAWARMAN PEDULI“ Janda Tua Asal Tanjung Jumlai Mendapat Sembako Dari Ibu Persit Kodim 0913 PPU

“MULAWARMAN PEDULI“ Janda Tua Asal Tanjung Jumlai Mendapat Sembako Dari Ibu Persit Kodim 0913 PPU

PENAJAM, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Tidak mengenal waktu dan tempat Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXV Kodim 0913 PPU melaksanakan Anjangsana ke rumah Nenek Isu ( 73 ) janda mempunyai anak 2, yang merupakan salah satu warga kurang mampu, yang bertempat di Jl. Tanjung Jumlai RT 03 No 31 Kel. Pejala Kec. Penajam Kab. Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kaltim, Jumat (23/8/2019).

Ketua RT 03 Nur Hasana (27) yang merupakan RT yang paling muda beserta tuan rumah Nenek Isu menyambut dan mempersilahkan masuk rombongan Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXV Kodim 0913 PPU ke dalam rumah yang sangat sederhana tersebut.

Ny. Ningsih Mahmud istri Dandim 09012/PPU yang juga sebagai Ketua Persit Kodim 0913/PPU sambil menyerahkan bingkisan sembako menyampaikan, ”Kami dari Persit Kodim 0913 PPU bermaksud ingin berbagi walaupun sedikit tapi jangan di liat dari nilainya akan tetapi kepedulian kami selaku Persit kepada sesama yang membutuhkan, semoga dengan bingkisan ini kiranya dapat membantu untuk menambah kebutuhan sehari-hari keluarga Nenek Isu,”ucapnya.

“Selain itu kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempererat hubungan, serta menjalin silaturahmi sesama manusia karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama dan untuk saling membagi kasih terhadap sesama. sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu,” tutupnya.

Nenek Isu meneteskan air mata mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0913/PPU beserta rombongannya atas kepedulian membantu masyarakat yang kurang mampu teiringi salam dan doa semoga Allah SWT dapat membalas semuanya, serta amal ibadah bisa diterima oleh Allah SWT.

Ketua RT juga mengkapkan terimakasih semoga Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXV Kodim 0913/PPU semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Dalam Kegiatan anjangsana tersebut turut serta Ketua Ranting masing-masing Koramil 01,02,03 dan 04 serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXV Kodim 0913 ppu.

Sumber Dim 0913/PPU