Home / Buletin Persit / MULAWARMAN PEDULI, Istri Tentara Berbagi

MULAWARMAN PEDULI, Istri Tentara Berbagi

KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – KUTAI TIMUR. Persit Kodim 0909/Sangatta cabang LVI sebagai organisasi persatuan istri Tentara mempunyai tanggung jawab besar dalam membina wilayah sekitar serta peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu dan sebagai jembatan Kemanunggalan TNI Rakyat karena hakikatnya TNI lahir dan hadir untuk rakyat.

Terkait kepedulian Persit cabang LVI saat ini dalam meningkatkan kepedulian yang masih dalam suasana Idul Fitri ini tak ketinggalan Persit Cabang LVI Kodim 0909/Sangatta turut serta berbagi kepada 2 warga kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako, Rabu (19/6/2019).

2 warga yang mendapat bantuan yakni Gatma, 52 TH, Agama Islam, pekerjaan petani, dan Alamat KM 1 jalan poros sangata bontang.

Makruf, 50, Islam, petani, KM 1 jalan poros Sanggata-Bontang desa sangatta Selatan.

Dalam kesempatan terpisah ketua Persit cabang LVI Sangatta Ny. Lidya Kamil Bahren Pasha mengatakan bahwa sudah sepatutnya Persit cabang LVI memperhatikan dan peduli terhadap lingkungan sekitar termasuk warga yang kurang mampu, yang mana masih dalam suasana lebaran penuh dengan berkah ini agar kita semakin peduli akan masyarakat sekitar serta meningkatkan kemanunggalan TNI rakyat agar semakin solid demi tetap tegaknya NKRI.

Semoga apa yang kami perbuat dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat walaupun tidak seberapa.

Narasumber Dim 0909/Sgt