Home / Buletin Persit / Meriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73, Kodim 0904 Tanah Grogot Gelar Lomba Memasak

Meriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73, Kodim 0904 Tanah Grogot Gelar Lomba Memasak

TANAH GROGOT, KOREM091-TNIAD.MIL.ID – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke – 73 Tahun 2018, Kodim 0904 Tanah Grogot (Tng) menyelenggarakan Perlombaan Memasak  antar Ranting Persit KCK Cab XVII Kodim 0904, bertempat di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/Tng Jl. Noto Sunardi Kel. Tanah Grogot Kec. Tanah Grogot Kab. Paser, Jum’at (5/4/2019).

Ibu Ketua Persit Cab XVII Rem 091/ASN Dam VI/Mlw Drg. Fajar Oktaviani SP.Perio sebagai Juri dan sebagai pengawas dalam perlombaan tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0904/Tng Mayor Inf Danang Setiaji, Pasi Inteldim 0904/Tng Lettu Chb Ahmad Suhadi dan Ibu Sri PNS Kodim 0904/Tng.

Kategori yang dilombakan adalah enak, tampilan menarik dan rapi. Dalam hal ini Ibu Ketua Persit menentukan 8 tim dimana 1 tim terdiri dari 5 orang. Tim tersebut berasal dari masing-masing ranting jajaran Kodim 0904/Tng.

Dalam perlombaan diambil jenis makanan yaitu makanan berat dan hidangan penutup. Dan para peserta pun harus menyajikan makanannya dalam waktu 1 jam saja. Dikarenakan perlombaan tersebut harus memberikan hasil yang maksimal walaupun dengan kurun waktu yang sangat singkat.

Dengan penilaian para juri yang sudah ditentukan. Mereka mendapatkan III juara yaitu untuk juara I dari tim ranting Koramil 0904-03/Long Kali, Juara II tim dari ranting Koramil 0904-05/Kuaro dan juara III tim dari Makodim 0904/Tng.

Dalam hal ini diharapkan bagi anggota Persit KCK khususnya Cab XVII Rem 091/ASN Dam VI/Mlw dapat memberikan makanan yang enak sehat dan begizi bagi para suaminya masing-masing.

Kegiatan lomba ini merupakan agenda penting untuk dilak­sanakan, karena dampaknya sangat baik dalam meningkatkan kebersamaan, kekom­pakan dan kerja sama yang baik.
“Kalah atau menang dalam kom­petisi bukanlah tujuan utama dalam pelaksanaan lomba ini, yang diuta­makan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta sehingga bisa menciptakan kegem­biraan, men­jalin keakraban dan ke­bersa­maan di antara anggota Persit,” ungkapnya.

 

Sumber Dim 0904 Tng