Home / Buletin Militer / Medan Menantang Samarinda-Tenggarong Dilibas Gowes KSASN dan SPARCO

Medan Menantang Samarinda-Tenggarong Dilibas Gowes KSASN dan SPARCO

SAMARINDA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Menjelang datangnya bulan suci ramadhan prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) habiskan Gowes dari Kota Samarinda hingga Kota Tenggarong dengan berbagai halang rintangan yang dilaluinya. Jumat, (03/05/2019).

Gowes kali ini mengambil star dari Spot Center Jl. Awang Long, Samarinda yang dilepas oleh Kasi Pers Rem 091/ASN Kolonel Inf Andi Kusworo dan dikawal oleh forider Denpom VI-1/Smd. Adapun Finish bertempat di Makodim 0906/Tenggarong.Pejabat Korem 091/ASN yang mengikuti gowes yaitu Kasi Ren Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, Kasi Pers Kolonel Inf Andi Kusworo serta prajurit dari Jajaran Korem 091/ASN (KSASN “Komunitas Sepeda Aji Surya Natakesuma”) yang diantaranya dari Balak Aju, Denma dan Yonif 611/Awang Long (Sparco “Sepeda Pancal Army Komunity”).Rute Gowes yang sangat-sangat menantang dan jauh ini cukup menguras tenaga stamina peserta, adanya gunung dan jalan yang berlumpur tidak menjadikan patah semangatnya. Rute pun sangat jauh, dari Kota Samarinda hingga Kota Tenggarong, kurang lebih menempuh jarak 26 kilometer.

Setibanya dititik Finish Kodim 0906/Tgr disambut dan dimeriahkan dengan hiburan dan hidangan yang disiapkan oleh Kodim 0906/Tenggarong.Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya menjaga kesehatan dan stamina tubuh prajurit serta sebagai ajang silaturahmi antar prajurit.

Sumber Penrem 091/ASN