Home / Buletin Militer / LEBARAN SI JAGO MERAH MARAH DI M. SAID

LEBARAN SI JAGO MERAH MARAH DI M. SAID

SAMARINDA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. Musibah kebakaran beberapa hari ini sering terjadi di Kota Samarinda, kali ini Lebaran hari pertama pada pukul 17.35 Wita telah terjadi kebakaran rumah milik Bapak Abas (49) di Jln. M. Said RT. 28 Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda. Rabu, (05/06/2019).

Kebarakan yang menghanguskan 1 buah rumah yang sedang ditinggalkan penghuninya, menurut keterangan dari saksi kemungkinan api berasal dari konsleting listrik karena banyaknya sambungan listrik yang sudah terbakar.

Mendapat laporan dari masyarakat Babinsa Lok Bahu Serka Suparan segera meluncur ke lokasi guna pengecekan sekaligus membantu masyarakat yang terkena musibah.  Dari laporan Babinsa didapat keterangan bahwa untuk korban jiwa tidak ada dan sampai saat ini masih dalam penyelidikan Polisi.

Bersama-sama dengan PMK Gabungan yang ada di Samarinda api dapat dipadamkan sekaitar pukul 18.00 Wita, Dengan kesigapan para petugas dan masyarakat Kelurahan Lok Bahu api dapat segera dipadamkan sehingga tidak merembet ke rumah yang lain.

Setelah api dapat dipadamkan Babinsa bersama Babinkamtimas ikut bersama – sama membersihkan puing-puing. Sehingga diharapkan bisa secepatnya untuk diperbaiki.  Dengan harapan para korban tidak kebingungan untu tempat berteduh.

Sumber Berita Dim 0901/Smd