Home / Buletin Militer / Koramil 0901-03/Samarinda Seberang Turut Wujudkan Kepedulian Sosial Kepada Sesama Dalam HUT Brimob Ke-74

Koramil 0901-03/Samarinda Seberang Turut Wujudkan Kepedulian Sosial Kepada Sesama Dalam HUT Brimob Ke-74

SAMARINDA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID.  –  Babinsa Jajaran Koramil 0901-03/Samarinda Seberang Kodim 0901/Samarinda ikut serta dalam kegiatan Donor Darah dalam HUT Brimob ke 74 yang dilaksanakan di Aula Mako Batalyon B Pelopor Detasemen Brimob Polda Kaltim Jl. Sultan Hasanuddin RT. 17  Kelurahan Baqa Kecamatan Samarinda Seberang. Senin, (4/11/2019).

Donor darah adalah salah satu kegiatan yang bernilai kemanusiaan juga dikatakan bermanfaat bagi kesehatan orang yang melakukannya. Biasanya kegiatan donor darah di lakukan oleh PMI setempat bekerjasama dengan lembaga-lembaga yang memang ingin melakukan bakti sosial dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan asupan Darah.

Danramil 0901-03/Samarinda Seberang Mayor Inf Herdin Purba yang juga hadir mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Koramil 0901-03/Samarinda Seberang merupakan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

Untuk Kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI khususnya di wilayah kota Samarinda dalam menyiapkan kesediaan darah bagi warga masyarakat yang membutuhkan, “Tuturnya.

Ia menambahkan menambahkan bahwa melalui adanya kegiatan donor darah ini, tentunya kebersamaan yang sudah terjalin sangatlah bagus dan harus  tetap terjaga. Disinilah sinergitas TNI-POLRI semakin solid dan tetap Kompak dalam menjaga keutuhan NKRI.Pungkasnya.

 

Sumber : Dim 0901/Smd