Home / Buletin Persit / Kodim 0906/Tenggarong Peringati Hut – 73 Persit Kartika Candra Kirana

Kodim 0906/Tenggarong Peringati Hut – 73 Persit Kartika Candra Kirana

TENGGARONG, KOREM091-TNIAD.MIL.ID.  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman melaksanakan Peringatan  HUT ke – 73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019 di Aula Jati Diri Makodim Jalan KH. Ahmad Muksin Kel. Timbau Kec. Tenggarong.   Senin (22/4/2019).

Adapun Sambutan Dandim Letkol Czi. Bayu Kurniawan, S.E., M.Tr. (Han) selaku Pembina Persit Cabang XVIII Dim 0906 “ Saya mewakili seluruh Prajurit Kodim dan selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVIII Dim 0906/Tgr mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana semoga dengan bertambahnya usia ini dapat menjadikan sebagai organisasi yang semakin memberikan manfaat bagi keluarga, TNI AD maupun Masyarakat dan Bangsa”.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906 Tenggarong Ny. Rizqi Bayu Kurniawan membacakan Sambutan  Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana  pada peringatan hari ulang tahun ke – 73, saya mengucapkan terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, anjangsana serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat.

Selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 persit kartika Chandra kirana kepada segenap warga persit kartika Chandra kirana diseluruh Indonesia  dengan tema hari ulang tahun kali ini yaitu, “ Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana  bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan ,kesehatan , dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami “, ungkapnya.

Di acara pokok yakni pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Persit yang berprestasi yaitu Ny.Eko Tamono sebagai pendiri TK Dahlia-Jahab dengan pembayaran uang sekolah menggunakan sampah daur ulang sekaligus pemilik Teh Serai Etam.   

Sumber Dim 0906 Tgr