Home / Buletin Persit / Ketua Persit Koorcabrem 091 PD VI/Mulawarman Pimpin Sertijab Ketua Persit Cabang XIV

Ketua Persit Koorcabrem 091 PD VI/Mulawarman Pimpin Sertijab Ketua Persit Cabang XIV

SAMARINDA, KOREM 091-TNIAD.MIL.ID. – Penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV ini merupakan kelanjutan dari serah terima Komandan Kodim 0901 Samarinda dari Letkol Inf. Bahrodin Kepada Kolonel Inf Tomi Kaloko Utomo yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Pergantian pimpinan memiliki makna penting, karena merupakan dinamika proses pembinaan organisasi, guna mendorong semangat dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi” tutur Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Novita Widi Prasetijono memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV di Aula Makodim 0901/Samarinda Jl. Gajah Mada Kel. Bugis Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur. Jumat, (6/9/2019).

Ketua Persit Koorcabrem 091 juga menyampaikan kepada Ibu Tomi Kaloko Utomo, “Terimalah tugas dan tanggung jawab dengan tekad untuk senantiasa memberikan yang terbaik. kualitas kinerja harus senantiasa ditingkatkan, karena tantangan tugas dimasa datang akan semakin berat. kiranya dengan pengalaman yang pernah ibu dapatkan, saya yakin ibu akan berupaya meningkatkan dan selalu mengembangkan ide – ide baru guna kemajuan organisasi yang akan ibu pimpin”.

“Sehingga organisasi Cabang XIV Dim 0901 Dan Yayasan Kartika Jaya dapat berkembang dalam suasana kekeluargaan, kebersamaan dan kegotong royongan disertai suasana kerja yang kondusif dalam menyongsong tugas. harapan saya, semoga ibu dapat melaksanakan tugas yang di amanatkan sehingga dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi guna mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi”, pintanya.

“Dinamika perkembangan situasi di daerah akhir-akhir ini selalu berubah-ubah, tidak ada salahnya apabila saya mengingatkan kepada ibu – ibu untuk senantiasa meningkatkan jalinan kerjasama dengan organisasi wanita lain, dikarenakan oleh kondisi sosial masyarakat yang sangat beragam dan dinamis”, jelasnya.

“Kepada Ibu Tomi Kaloko Utomo saya ucapkan selamat bertugas, teriring doa semoga sukses dalam memimpin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Xiv Dim 0901. kepada pengurus dan segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Xiv Dim 0901, saya minta untuk tetap memberikan dukungan dan kerjasamanya kepada ibu tomi kaloko utomo guna meningkatkan kualitas kegiatan organisasi yang kita banggakan ini”, pinta ibu Ketua.

Sumber Penrem 091/ASN