Home / Buletin Persit / Ketua Persit KCK Koorcabrem 091 Anjangsana Di RST TK. IV Samarinda

Ketua Persit KCK Koorcabrem 091 Anjangsana Di RST TK. IV Samarinda

SAMARINDA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Novita Widi Prasetijono beserta pengurus melaksanakan Anjangsana ke Rumah Sakit Tentara (RST) Tingkat IV Samarinda dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73 dan HUT ke-55 Dharma Pertiwi tahun 2019. Kamis, (28/03/2019).

Ibu Novita Widi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 disambut hangat oleh Karumkit Mayor Ckm Isriyanto dan seluruh keluarga besar RST Tk. IV Samarinda saat kedatangannya yang berada di Jl. Jend. Sudirman No. 22 Kel. Bugis Kota Samarinda.

Rumah Sakit Tentara yang kerap dijuluki Kesdim Samarinda ini sekarang mengalami perubahan yang sangat pesat, dimulai dari perubahan bangunan sampai dengan perubahan pelayanan yang semakin ramah dan profesional.

Dalam kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091, Karumkit berpangkat Mayor Corp Kesehatan Militer memaparkan tentang kondisi Rumah Sakit Tentara dan struktur organisasi. Harapan Karumkit dalam paparannya yaitu “Semoga pasien yang dirawatnya dapat cepat sembuh dan nyaman selama perawatan di RST”, tandasnya.

Ibu Novita Widi mengucapkan terimakasih banyak dalam sambutnya yang begitu ramah. Tak lepas itu, Ketua Persit KCK Koorcabrem 091 memberi bantuan seprai untuk kebutuhan rumah sakit serta memberi bingkisan kepada anggotanya yang sedang sakit maupun orang sipil yang sedang dirawat.

Sumber Penrem 091/ASN