Home / Buletin Militer / Kepedulian Babinsa Dan Warga Bersihkan Lingkungan

Kepedulian Babinsa Dan Warga Bersihkan Lingkungan

SAMARINDA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. –  Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Kel. Karang Asam Ulu Koramil 0901/Samarinda Ulu Serma Yuniarso bersama warga  Jl. Adam Malik Gg. Pelaut RT. 02 Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan Lingkungan. Minggu, (5/1/2020).

Serma Yuniarso mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kel. Karang Asam Ulu.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Jl. Adam Malik Kel. Karang Asam Ulu semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Apa lagi sekarang ini menginjak  musim hujan, apabila selokan dan parit tersumbat dapat menyebabkan banjir. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sumber Dim 0901/Smd