Home / Buletin Militer / Kedekatan Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Bersama Warga.

Kedekatan Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Bersama Warga.

KUTAI BARAT. korem091-tniad.mil.id.  Program TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat yang dilaksanakan di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat untuk membantu masyarakat membangun jalan semenisasi demi mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama rakyat, Senin (23/3/2020).

Keakrapan anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa Sersan Dua Irham bersama Bapak Jay terlihat saat istirahat di lokaasi tempat kerja yaitu di rumah singgah sambil bercanda bersama warga yang lain.

Sersan Dua Irham mengatakan salah satu cara menjalin kekeluargaan, walaupun hanya ngobrol santai, tentunya sebagi wujud komunikasi sosial kemanunggalan TNI bersama rakyat sudah seharusnya kita lakukan di manapun kita berada agar masyarakat merasakan kehadiran kita sebagai rekan maupun pengayom mereka. tutur Serda Irham.

Pak Jay mengatakan dengan adanya TMMD selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampung Tanjung Jan juga sebagai sarana silaturahmi serta pemberi wawasan yang lebih baik dan maju buat kami masyarakat pedalaman Kalimantan Timur.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat