Home / Buletin Persit / Jumat Berkah, Persit KCK Cab XIX Dim 0907 Berbagi Pada Masyarakat

Jumat Berkah, Persit KCK Cab XIX Dim 0907 Berbagi Pada Masyarakat

TARAKAN, KOREM091-TNIAD.MIL.ID.  Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, selain dapat mendatangkan kepuasan bathin bagi para donator dengan kegiatan tersebut tentunya sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang sangat membutuhkan.

Seperti yang dilakukan Kodim 0907/Tarakan dalam rangka kegiatan Bakti Sosial serta niat untuk saling berbagi kepada sesama. Dalam kegiatan berbagi tersebut mengambil tema “Jumat Berkah” yang digagas oleh Ketua Persit KCK cabang XIX Dim 0907 Ny. Esta Eko Antoni Chandra Lestianto bersama pengurus Cabang Persit Kodim Tarakan. Jumat, (14/02/2020).

Secara gratis Ibu – Ibu Persit KCK Cab XIX Dim 0907 membagikan Paket Makanan dan Snack kepada anak – anak Panti Asuhan Putra Ahmad Dahlan, Panti Asuhan Almawadah Warrahmah, Panti Asuhan Putri Melati Aisyiah, Panti Asuhan Hidayah Nurul Yaqin serta Para Pemulung yang berlokasi di TPA Kel. Karang Anyar Pantai.

Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0907 Ny. Esta Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, berbagi ini merupakan kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda dari Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana. Tujuannya tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa, fakir miskin dan juga warga lainnya, tuturnya.

“Berbagi kebahagiaan dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi Ibu-ibu Persit. Apalagi hari ini adalah hari Jumat dan sangat penuh dengan keberkahan. Tali asih ini mudah-mudahan bisa terus dilakukan sebagai jembatan untuk mendapatkan keberkahan serta amal ibadah”, sebutnya.

Lebih lanjut itu Ny. Esta menyebutkan kegiatan Jumat Berkah ini Juga merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa, dimana kegiatan berbagi sedekah Jumat Berkah ini bertujuan sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pungkasnya.

Sumber Dim 0907/Trk