Home / Buletin Militer / Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Ratusan Prajurit Korem 091/ASN Di Siagakan

Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Ratusan Prajurit Korem 091/ASN Di Siagakan

KOREM091-TNIAD.MIL.ID.SAMARINDA.- Prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) beserta Balak Aju melaksanakan apel siaga pengecekan Personil  dalam rangka  jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi – Mak’ruf  kesiapsiagaan  digelar  dipimpin Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Korem 091/ASN Kolonel Inf Hendri Wijaya, SE di halaman Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada No 11 Kel. Bugis Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (15/10/2019).

Kasi Ops Korem 091/ASN Kolonel Inf Hendri Wijaya, SE menuturkan “Meski pelantikannya di Jakarta namun sebagai seorang prajurit   siap gerak lengkap dengan peralatan dan Kendaraan.

Siaga ini perintah langsung Pangdam VI/Mulawarman dengan agar dalam waktu yang ada segera menggelar apel kesiapan dalam pelantikan presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang, TNI dan Polri bekerjasama dalam pengamanan. Mengamankan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Apel juga dilaksanakan untuk melihat kesiapan  dalam mendukung pengamanan pelantikan presiden terpilih.

 Kasi Ops juga menekankan agar satuan yang ada di Jajaran Korem 091/ASN  untuk terus ikuti tiap perkembangan yang mengarah pada para pendemo . Siapkan langkah antisipatif sesuai tugas pokok dan fungsi. Laporkan setiap kejadian yang menonjol,” Jelasnya

Sumber Penrem 091/ASN