Home / Buletin Militer / HUT TNI Ke – 74, Polres Tarakan Beri Layanan Sim Gratis Prajurit Kodim Tarakan

HUT TNI Ke – 74, Polres Tarakan Beri Layanan Sim Gratis Prajurit Kodim Tarakan

TARAKAN, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Sebagai ungkapan bentuk solidaritas dan kerjasama TNI-POLRI yang lebih kompak, Polisi Lalu Lintas Polres Tarakan menggelar pelayanan SIM keliling di halaman/lapangan Kantor Kodim 0907/Tarakan. Sabtu, (05/10/2019).

Kegiatan ini sebagai upaya mendukung kesadaran tertib lalu lintas melalui kerjasama dengan TNI demi mewujudkan masyarakat yang menjadi pelopor keselamatan dan sekaligus untuk memeriahkan Acara HUT TNI yang ke-74.

“Ini merupakan upaya dalam memeriahkan HUT TNI ke-74 melalui gerakan pelayanan SIM keliling di halaman Makodim 0907/Tarakan” tutur salah seorang petugas SIM.lebih lanjut ia menuturkan Dengan perpanjangan SIM maupun pembuatan SIM baru ini oleh anggota Kodim maka secara tidak langsung berdampak kepada masyarakat umum untuk mengikuti jejak TNI”, ujarnya.

Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri memang harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal tersebut dibuktikan jajaran Polantas Polres Tarakan yang juga memberikan Kue Ucapan HUT TNI ke – 74 sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terjalinya Sinergitas Baik antara TNI dan POLRI Khususnya Kodim 0907/Tarakan dan Polres Tarakan.

Sumber Dim 0907/Trk