Home / Buletin Militer / Di Hari Ke 7 Satgas TMMD 107 Kutai Barat, Selalu Bersemangat Dalam Pengerjaan Jalan Semenisasi.

Di Hari Ke 7 Satgas TMMD 107 Kutai Barat, Selalu Bersemangat Dalam Pengerjaan Jalan Semenisasi.

KUTAI BARAT. korem091-tniad.mil.id. Di hari yang ketujuh Satgas TMMD 107 Kutai Barat, kembali melanjutkan kegiatannya bersama masyarakat, Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Minggu (22/3/2020).

Kali ini Satgas dan masyarakat bekerja bahu membahu untuk mengangkat material seperti pasir, semen, dan batu krikil serta air yang telah di sediakan sekitar pengerjaan jalan.

Kegiatan ini merupakan, kegiatan untuk pelaksanaan semenisasi di lokasi sasaran ke tiga yang merupakan salah satu lokasi untuk pembangunan sasaran fisik, TMMD 107, adapun ukuran di sasaran ketiga ini panjangnya 50 meter lebar 4 meter tinggi, 20 centimeter, tutur Serka Sumarno.

Terlihat pada kegiatan ini sinergitas dan kekompakan antara Satgas dan masyarakat terjalin erat, hal tersebut tentu saja berimbas dengan lancarnya pekerjaan semenisasi ini.

Petinggi Kampung Tanjung Jan Moses Jami juga turut mengharapkan kekompakan yang sudah terjalin ini bisa terus dijaga hingga berakhirnya kegiatan TMMD ini.

Kami Satgas TMMD dan warga saling kompak dan bersinergi untuk menyukseskan kegiatan TMMD Ke-107 ini, lebih dari itu, persahabatan kami tentu akan berlanjut manakala pelaksanaan TMMD ini telah usai nantinya,” Ujar Serka Sumarno”.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat