Home / Buletin Militer / Dandim Takziah ke Keluarga Anggota Prajurit 0913/PPU

Dandim Takziah ke Keluarga Anggota Prajurit 0913/PPU

PENAJAM, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Dandim 0913 /Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud S.ip beserta istri dan didampingi Kasdim Mayor Czi Jumani, kunjungi langsung Kediaman Mertua dari anggota Staf Teritorial Kodim 0913/PPU Sertu Arif M , guna menyampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggal mertua Laki, di Jln. Prop KM 07 Kelurahan Nipah-Nipah RT 06, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU Provinsi Kaltim, Rabu (3/7/2019).

Setiba dirumah duka, Dandim yang didampingi Kasdim disambut Sertu Arif beserta keluarga, Dandim menuturkan, ” Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak M.Sahri karena sakit , semoga Almarhum Khusnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosanya, ditempatkan Surganya Allah SWT, bagi yang ditinggalkan (Sertu Arif M dan Istri) diberi Ketabahan dan Kesabaran.”Ungkapnya.

Dandim meminta para pelayat untuk mendoakan almarhum agar mendapatkan jalan yang lapang dalam perjalanan terakhir menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima amal baiknya selama hidupnya dan diampuni segala kesalahannya selanjutnya ditempatkan di sisi-nya dengan sebaik-baiknya. Amin,” ujar Dandim.

Anggota Kodim harus peduli dan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kita Sertu Arif.

Dandim beserta seluruh anggota ikut aktif dalam proses mulai dari memandikan, sholat jenazah sampai ke pemakaman di TPU Kelurahan Nipah-Nipah.

Selain Dandim 0913/PPU, Kasdim juga turut serta dalam melayat seluruh Perwira juga anggota serta PNS Kodim dan masyarakat sekitar.

Narasumber Dim 0913/PPU (her)