Home / Buletin Militer / Dandim 0904/Tanah Grogot Hadiri Vicon bersama Kapolres Paser

Dandim 0904/Tanah Grogot Hadiri Vicon bersama Kapolres Paser

TANAH GROGOT, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Dandim 0904/Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos, M.Tr(Han) melaksanakan Video Conference antara Muspida Paser dan Kapolda Kaltim beserta Pangdam VI/Mlw di Ruang Vicon Polres Paser Jl. Jenderal Sudirman, 19 Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Senin. (07/01/2020).

Acara ini dihadiri oleh Dandim 0904/Tanah Grogot, Kapolres Paser, Kadis Kesehatan Kab. Paser, Kadis Sosial Kab. Paser, Kadis PU Kab. Paser, Ka BPBD Kab. Paser, Danpos TNI AL Tanah Grogot, Danki 2 Batalyon C Pelopor Brimob.

Acara ini digelar guna menyampaikan kepada Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim tentang kondisi wilayah dan kesiapan Pemerintah Daerah dalam menghadapi Bencana Alam yang senantiasa mengancam tidak mengenal waktu dan tempat. Dandim 0904/Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos, M.Tr(Han) menyebutkan bahwa Kodim 0904/Tanah Grogot beserta jajarannya siap membantu Pemda Paser untuk menanggulangi Bencana Alam yang kemungkinan terjadi.

Hal ini pun mendapat atensi dari Bapak Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim bahwa TNI Polri yang ada di wilayah Kab. Paser bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerahnya. Beliau berharap tidak terjadinya bencana alam yang bisa berdampak buruk, merusak lingkungan maupun mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Sumber Dim 0904/Tng