Home / Buletin Militer / Dandim 0902/Tanjung Redeb Targetkan TMMD Ke 106 Selesai Tepat Waktu

Dandim 0902/Tanjung Redeb Targetkan TMMD Ke 106 Selesai Tepat Waktu

BERAU, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Komandan Kodim 0902/Tanjung Redeb Letkol Kav Ilham Faisal Siregar terjun langsung meninjau lokasi TMMD di sasaran jalan, kegiatan yang sedang berlangsung melaksanakan penimbunan jalan menggunakan tanah urug. Kamis, (17/10/2019).

Peltu Edi Kurniawanto yang sedang mengawasi jalannya penimbunan jalan menyambut kedatangan Dandim 0902/Tanjung Redeb siang itu. “Alhamdulillah hari ini cuaca mendukung dari pagi hingga siang ini, serta alat berat dan mobilisasi tanah urug berjalan normal”, ungkap Peltu Edi K sebagai Pimpro sasaran jalan kepada Dandim.

Beberapa hari ini cuaca memang agak buruk, hujan datang tiba tiba dan cukup lama saat prajurit bekerja sehingga kegiatan harus dihentikan. Distribusi tanah urug pun terganggu karena badan jalan yang licin dan sebagian tergenang air. Oleh karena itu Pimpro memutuskan untuk istrahat dan melakukan kegiatan lain sembari menunggu sasaran jalan kembali kering dan tidak membahayakan pekerjaan.

Dandim 0902/Tanjung Redeb dalam kunjungannya di hari ke 16 program TMMD ke 106 menyampaikan bahwa beliau menyerahkan semua kegiatan tehnis kepada masing masing pimpro di sasaran, mempercayakan kepada prajuritnya yang mempunyai skill dibidangnya dan agar segala kekurangan materiil dan dukungan logistik segera dilaporkan supaya progres pembangunan tidak terhambat serta moril prajurit tetap terpelihara dengan baik tandas Letkol Kav Ilham Faisal Siregar.

Sumber : Dim 0902/Trd