Home / Buletin Militer / Bersama Warga Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat, Bekerja Sama dalam Mengangkat Beban

Bersama Warga Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat, Bekerja Sama dalam Mengangkat Beban

KUTAI BARAT. korem091-tniad.mil.id. Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat semangat mengangkat semen untuk adonan semenisasi di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Senin (23/3/2020).

Bahan material berupa pasir diangkutnya bersama Satgas dan warga dengan penuh semangat. Meski peluh keringan dan kotor-kotoran, namun aktivitas tersebut sudah dilakoninya dengan penuh hati. Sebagai tugas dan amanah negara bahwa TNI diberi tugas untuk pertahanan negara.

Salah satunya meningkatkan kemanunggalan dan kerjasama degan warga. Maka pihaknya terus semangat bagian mengaduk adonan semen pasir bersama warga.

Ketua RT 04 Kampung Tanjung Jan Bapak Yerman mengatakan saya sangat senang dan bangga dengan TNI yang memiliki segala semangatnya dalam membantu rakyat, itulah contoh dan panutan saya sebagai masyarakat biasa, dan sudah menjadi kewajiban saya untuk mendukung program TNI.

Dia beharap, untuk semua pemuda kampung Tanjung Jan bisa mencontoh kepada satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang memiliki sifat disiplin dalam tugas kegiatan serta kepeduliannya terhadap masyarakat, ucapnya.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat