Home / Buletin Militer / Bersama Puskesmas ,Babinsa Sangkulirang Lakukan Fogging

Bersama Puskesmas ,Babinsa Sangkulirang Lakukan Fogging

SANGATTA. korem091-tniad.mil.id.-  Dalam mewujudkan lingkungan yang sehat Babinsa Koramil 0909-02 Sangkulirang bersama dengan pihak puskesmas Sangkulirang melaksanakan kerja bakti pengasapan / fogging di desa Benua Baru Ulu Kec Sangkulirang,  Senin (23/03/2020).

Kegiatan pengasapan atau fogging ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan desa Benua Baru Ulu bebas dari penyakit demam berdarah.

Ditempat Terpisah Danramil 0909-02/Sangkulirang Kodim 0909/Sangatta Kapten Cba Heru sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajarannya yang aktif dalam kegiatan-kegiatan tersebut  dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar aktifitas-aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial ditingkat desa, ucapnya.

Disamping untuk mencegah penyebaran demam berdarah juga, agar warga masyarakat peduli  untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing-masinh agar segala penyakit tidak mudah datang diwilayah kita yang sudah bersih tersebut, tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan demi membantu masyarakat dan untuk menumbuhkan rasa hidup bersih dan sehat bersama masyarakat, sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi segala macam penyakit dengan kiat hidup bersih, tutup Danramil.

Sumber Penrem 091/ASN