Home / Buletin Militer / Bantu Kakek 78 Tahun, Cara Kodim 0909 Sangatta Peduli Sesama di Momen Fitri

Bantu Kakek 78 Tahun, Cara Kodim 0909 Sangatta Peduli Sesama di Momen Fitri

KUTAI TIMUR, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Di momen hari raya seperti ini dimanfaatkan benar oleh Kodim 0909 Sangatta. Melalui Koramil 0909-01 yang ditangani langsung oleh Babinsa Desa Margo Mulyo Kecamatan Rantau Pulung, Pelda Nurhasan dan Serka Ansar bergegas memberikan bantuan kepada warga Kutim, Selasa (11/6/2019).

Kali ini yang beruntung ialah Sunarto (78) warga Rantau Pulung. Sunarto merupakan salah satu warga kurang mampu dan dianggap sangat membutuhkan bantuan.

Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf. Kamil Bahren Pasha didampingi Danramil Sangata Kapten Inf Arif Safardiyatno mengatakan bantuan untuk warga merupakan salah satu program peduli masyarakat yang berkiblat pada Mulawarman Peduli.

“Kami memperhatikan dan peduli terhadap lingkungan sekitar termasuk warga yang kurang mampu yang mana masih dalam suasana lebaran. Dimana suasana ini penuh dengan berkah,” katanya.

Dirinya berharap apa yang diberikan Kodim dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat. “Semoga apa yang kami perbuat dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat walaupun tidak seberapa,” katanya.

Sumber Dim 0909 Sgt