Home / Buletin Militer / Bangun Kebersamaan, Babinsa koramil 0907/02 Tarakan Tengah Bantu Warga Kerja Bakti Pembanguna Masjid

Bangun Kebersamaan, Babinsa koramil 0907/02 Tarakan Tengah Bantu Warga Kerja Bakti Pembanguna Masjid

TARAKAN, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. –  Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu dibuktikan Babinsa Koramil 0907/02 Tarakan Tengah Sertu Arifin Raja Guguk bersama warga RT. 18 Kel. Kampung 1 Skip yang nampak antusias melaksanakan kerja bakti pembangunan Masjid Nur Duha. Minggu, (05/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama masyarakat sekitar  bahu membahu mengangkat pasir dan krakal guna membuat adonan semen untuk pembangunan pelebaran Masjid Nur Duha.

Saat ditemui ia mengatakan, selaku Babinsa dirinya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warganya salah satunya dengan kegiatan pembangunan Masjid Nur Duha ini, ungkapnya.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk membangun kebersemaan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.jelasnya.

 “Saya berharap kerja bhakti bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kerja sama ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan,” Pungkasnya.

Sumber Dim 0907/Trk