Home / Buletin Militer / Balai Serba Guna Mulai Di Bangun, Warga Antusias Membantu Operasi Teritorial TNI Kodim 0910/Malinau

Balai Serba Guna Mulai Di Bangun, Warga Antusias Membantu Operasi Teritorial TNI Kodim 0910/Malinau

MALINAU, KOREM091-TNIAD.MIL.ID.  Operasi Teritorial TNI TA. 2020 di Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau mulai dikerjakan. Salah satu sasaran yang sudah mulai di kerjakan adalah sasaran pembangunan Balai Serba Guna,  Kamis (06/02/2020).

Balai serba guna yang akan dibangun rencananya berukuran 12 meter X 8 meter, yang nantinya bisa digunakan untuk tempat ibadah ataupun tempat pertemuan.

Di hari pertama pengerjaan balai serba guna, anggota Kodim 0910/Malinau dan warga terlihat sedang memasang boplang sebagai ukuran awal untuk mendirikan sebuah bangunan. Kegiatan ini dikerjakan dengan gotong royong, antusias warga terlihat dengan membantu para anggota Kodim 0910/Malinau.

Komandan sasaran pembangunan balai serba guna Kapten Inf M Sutiono mengapresiasi dukungan warga Desa Long Bisai yang sangat luar biasa,  “Mereka selalu ikut dalam setiap pengerjaan  Operasi Teritorial TNI TA 2020”, ujarnya.

“Mereka sangat yakin dan percaya Desa Long Bisai Baru yang mandiri yang mereka idam-idamkan dapat terwujud melalui Operasi Teritorial TNI TA 2020 ini”. Kata Sutiono.

Sumber Dim 0910/Mln