Home / Buletin Militer / Babinsa Selaku Pembina Pemuda Dan Olahraga Serahkan Piala Bagi Pemenang Waru Cup III 2019

Babinsa Selaku Pembina Pemuda Dan Olahraga Serahkan Piala Bagi Pemenang Waru Cup III 2019

KOREM091-TNIAD.MIL.ID.PENAJAM – Salah satu cabang olahraga yang digandrungi hampir sebagian penduduk dunia adalah sepak bola. Hampir setiap negara memiliki federasi olahraga yang khusus untuk menangani salah satu cabang olahraga satu ini.

Populer di seluruh penjuru dunia, olahraga satu ini pun tidak mengenal kasta baik bagi penikmatnya maupun untuk memainkannya. Olahraga sepakbola ini kerap disebut dengan olahraga sekaligus permainan paling merakyat yang pernah ada, tidak hanya kalangan profesional anak-anak dan berbagai kalangan dari mulai jelata hingga yang berkelas dapat menikmati bahkan memainkan pertandingan olahraga satu ini.

Saking populernya olahraga satu ini, Serda Sarbani selaku Pembina Pemuda dan Olahraga wilayah kecamatan Waru dan sekaligus sebagai Babinsa Sesulu Koramil 0913-02 Waru menggelar turnamen sepakbola Karang Taruna Waru Cup III tahun 2019 yang bertempat di Kelurahan Waru Kecamatan Waru Kabupaten PPU, Senin (4/11/2019).

Dalam sambutannya Serda Sarbani mengatakan,” Kita semua saudara kata lawan hanya ada di lapangan pada saat bermain atau dalam pertandingan sepak bola, selepasnya kembali tidak ada lawan di luar lapangan, maka bertandinglah dengan semangat, junjung tinggi sportafitas dan tetap  jaga persaudaraan,”ajaknya.

 “Saya ucapkan selamat buat pemenang pertandingan sebagai juara 1 dan bagi kesebelasan yang belum meraih juara masih ada kesempatan untuk selalu giat dalam berlatih supaya di turnamen berikutnya dapat menjadi juara, tidak lupa saya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan sportifitasnya sehingga mulai dari awal sampai akhir turmanen bisa berlangsung dengan aman dan sukses,”ujar Babinsa

Diketahui tim memasuki babak Final antara Organix FC melawan LVC FC yang di pimpin oleh wasit Lisensi PSSI Kamran, dengan Wasit 1 Gele dan wasir 2 Rahmat F yang di menangkan oleh Organix FC dengan skor 1-0.

Pada acara final dan penutupan turnamen tersebut di hadiri oleh Camat Waru yang di wakili oleh Gunawan Spd.MM, Danramil  Waru yang di wakili oleh Serka Sayik  serta pimpinan dan staf management pihak sponsor PT. Waru Kaltim Plantation (WKP).

Sumber Dim 0913 PPU