Home / Buletin Militer / Babinsa Muara Wahau Ajak Generasi Perangi Narkoba  

Babinsa Muara Wahau Ajak Generasi Perangi Narkoba  

KOREM091-TNIAD.MIL.ID. SANGATTA. Babinsa Koramil 0909-03 Muara Wahau Kodim 0909 Sangatta Serda Adida memberikan materi Sikap Disiplin dan penyuluhan Bahaya Narkoba bagi siswa siswi SMPN 3 Telen Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimanatan Timur, Rabu (5/2/2020).

Babinsa yang memiliki tugas selain menjaga pertahanan keamanan negara, juga untuk menjaga kenyamanan warga binaannya, termasuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba.

Kepada pelajar Babinsa menekankan, untuk menjauhi yang namanya Narkoba dalam bentuk jenis apapun, yang sangat tidak baik untuk perkembangan mental anak bangsa.

“Kami (TNI) tidak mau asset generasi bangsa indonesia hancur karena narkoba. Maka daripada itu, mari sama-sama perangi narkoba,” ucap Babinsa.

Terpisah Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh M. Jabal mengatakan akan terus menekan dan memberikan penyuluhan dikalangan generasi muda melalui Babinsa masalah narkoba tersebut.

“Harapan kami,seluruh masyarakat bisa bekerja sama dalam memerangi narkoba, jika ada segera laporkan ke Koramil atau Polsek setempat untuk ditindak lanjutin,” tegas Danramil.

Sumber Dim 0909 Sgt