Home / Buletin Militer / Babinsa Lempake Sampaikan Betapa Pentingnya Kesehatan Masyarakat

Babinsa Lempake Sampaikan Betapa Pentingnya Kesehatan Masyarakat

SAMARINDA,KOREM091-TNIAD.MIL.ID.  – Babinsa Koramil 0901-02/Samarinda Ilir Sertu Joko Rohkani mengikuti acara Penutupan Praktik Lapangan Keperawatan Komunitas Mahasiswa Prodi D.III Keperawatan Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Kaltim di Kelurahan Lempake yang dilaksanakan di Jln.Poros Kebun Agung RT. 13 Kel. Lempake Kec. Samarinda Utara. Jumat, (3/5/2019).

Kegiatan Penutupan Praktik Lapangan Keperawatan Komunitas Mahasiswa Prodi D.III dihadiri Camat Samarinda Utara Bapak Syamsu Alam, Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Kaltim Bapak Joko Sapto Pramono, Perwakilan dari Pukesmas Lempake Ibu Dina Ayu Habsari, Kasi Kesra Kel. Lempake Ibu Supiyem, Bhabinkabtimas Aiptu Haryono, Babinsa Sertu Joko Rokani, Ketua RT. 32, RT. 35 dan RT. 37 serta Dosen pembibing dan mahasiswa sebanyak 80 orang.

Sertu Joko Rohkani dalam acara penutupan tersebut menyampaikan terimakasih kepada mahasiswa, karena yang dilakukan ini cukup bagus serta bisa membantu merubah perilaku dan cara berfikir masyarakat di desa Lempake, yang masih mempercayai mitos-mitos yang belum tentu baik untuk kesehatan, lebih menyadarkan masyarakat masalah kesehatan betapa pentingnya arti kesehatan, ungkapnya.

Sumber Berita Dim 0901/Smd