Home / Buletin Militer / Babinsa Kelurahan Sidodamai Berharap Kerja Bakti Ini Benar-Benar Membawa Manfaat Bagi Masyarakat

Babinsa Kelurahan Sidodamai Berharap Kerja Bakti Ini Benar-Benar Membawa Manfaat Bagi Masyarakat

SAMARINDA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. Babinsa Koramil 0901-02/Samarinda Ilir Babinsa Kelurahan Sidodamai Serda Baihaki mengikuti kerja bakti bersama masyarakat di Jalan Damai RT. 27 Kelurahan Sidodamai Kecamatan Samarinda Ilir dalam rangka menyiapkan tempat pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Tingkat Kecamatan Samarinda Ilir Tahun 2020. Jumat. (14/02/2020).

Selain mempersiapkan untuk pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) karya bakti ini untuk menjaga lingkungan agar tetap rapi dan indah supaya lingkungan terlihat tidak kotor dan menjadikan lingkungan sehat.

Babinsa Kelurahan Sidodamai Serda Baihaki mengharapkan, melalui kegiatan kerja bakti ini benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula bagi terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah, ungkapnya.

Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Babinsa sebagai pelaksana pembinaan teritorial yang harus selalu dekat bersama masyarakat di desa binaannya, utamanya saat ada kegiatan- kegiatan seperti kerja bakti dan kegiatan gotong-royong lainnya.

Sumber Dim 0901/Smd