Home / Buletin Militer / Ada Apa Malam Malam Kapolres Datangi Kodim PPU, Ini Jawabannya

Ada Apa Malam Malam Kapolres Datangi Kodim PPU, Ini Jawabannya

KOREM091-TNIAD.MIL.ID.PENAJAM. –Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 serta bentuk Sinergitas TNI POLRI dalam menjalankan tugas negara, jajaran Polres PPU dipimpin langsung Kapolres PPU AKBP Sabil Umar SIK tadi malam (4/10) memberi ucapan selamat HUT TNI ke-74 dengan mendatangi Makodim 0913/PPU di jalan Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kab. Penajam Paser Utara (PPU) (05/10/2019).

Kedatangan personel dari Polres PPU membuat anggota Kodim 0913/PPU yang bertugas jaga dibuat kaget, namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena ternyata kedatangan personel Polres PPU yang dipimpin Kapolres dengan membawa tumpeng tahun lengkap dengan angka 74.

Kedatangan Kapolres PPU dan rombongan disambut oleh Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud beserta para Perwira dan beberapa anggota yang sedang dinas, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres PPU dan jajaran dengan menyerahkan tumpeng ke Dandim dan di teruskan dengan saling menyuapi antara Dandim dan Kapolres serta secara bergantian dandim menyuapi anggota Polres sedang Kapolres menyuapi anggota Kodim .

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar S.ik menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0913/PPU yang merayakan hari ulang tahun TNI ke-74.

Dirinya mengaku pemberian tumpeng kepada Dandim sebagai bentuk ucapan selamat ke TNI.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun yang ke 74 TNI. Semoga TNI semakin Jaya,” kata Kapolres.

Sementara itu Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres PPU bersama jajaran ke Makodim sungguh pihaknya sangat tidak menyangka kalau Kapolres akan memberi tumpeng ulang tahun ucapan HUT TNI ke-74.

“Sekali lagi, terimakasih banyak kepada Kapolres berserta jajaran. Kami sangat bangga hari ini, kita bisa bercanda ria serta bersilaturrahmi dengan keluarga besar Polres,” ungkap Dandim 0913/PPU.

Sumber Dim 0913/PPU